Cerita Cinta Laura Dapatkan Peran di The Ninth Passengers

Cinta Laura
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Cinta Laura kembali meramaikan perfilman Hollywood. Wanita cantik ini baru saja menyelesaikan proyek film terbaru The Ninth Passengers.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta yang berperan sebagai Nicole di film tersebut mengaku bahwa bukan pekerjaan mudah untuk bisa mendapatkan peran di film tersebut.

"Untuk bisa punya karier yang kuat di Hollywood, memang susah banget. Jadi, benar-benar kita harus sabar bagaimana caranya aku bisa dapat film Passengers ini," tuturnya di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Untuk mendapatkan peran Nicole, gadis berdarah Jerman itu bercerita bahwa awalnya dia dikenalkan oleh tim produksi film yang akan tayang pada 2017 mendatang. Kemudian, Laura mengikuti audisi untuk karakter Nicole.

"Mereka suka dengan aku dan merasa perfect. Tiba-tiba sebulan kemudian, aku disuruh syuting dan terbang ke Kanada. Sampai sana aku ketemu artis luarnya, I'm very blast," kata bintang film 3 Pilihan Hidup ini.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Aktris yang juga penyanyi ini beradu akting dengan Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Veronica Dunne, David Hennessey, Tom Maden dan Corey Large. Film yang diproduksi oleh Lionsgate tersebut diperkirakan akan tayang pada 17 Juli 2017 mendatang di Kanada.

"Excited banget dan trailernya baru keluar tahun depan. Ini akan menjadi film Hollywood kedua aku. Selain itu, dibanding film pertama, peran aku di sini lebih besar," ujar wanita berusia 23 tahun ini.

 

No reason to be anything but happy. ????

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya