Reaksi Ario Kiswinar Terhadap Hasil Tes DNA

Ario Kiswinar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar merasa tak ada yang perlu dibesarkan dari hasil tes DNA yang menyatakan dirinya anak biologis dari Mario Teguh. Dia mengibaratkan bagian ini seperti menonton film yang dibintangi dan tahu bagian akhirnya akan seperti apa.

Daus Mini Ingin Lakukan Tes DNA Anak, Yunita Hari Ini Datangi KPAI

"Ya memang sudah ketahuan begitu. Aku memang sudah tahu sendiri, jadi enggak perlu, yang harus dirayakan," ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin malam, 28 November 2016.

Menurutnya, ibunya, Aryani, juga tak kalah entengnya menanggapi hasil tes DNA tersebut. Kini Kiswinar tinggal menunggu bukti lain dari penyidik untuk menguatkan laporannya selama ini.

Mantan Istri Tagih Janji Daus Mini

"Kalau kita lihat prosesnya, hasil DNA itu cuma sebagian kecil dari bukti-bukti yang lagi dikumpulkan penyidik," ujarnya.

Karena itu terlalu cepat menyimpulkan jika ini mendekati akhir. Bagi Kiswinar, hal ini baru dimulai. Perjalanannya masih panjang untuk membuktikan apa yang disangkakan kepada Mario.

Polres Bogor Ambil Sample DNA Keluarga Korban Bencana Longsor

"Makanya kalau orang-orang bilang ini akhirnya, ini baru awal kali. Semua masih berlanjut, karena ini kan bukan akhir," ucapnya.

Sementara itu, Kiswinar akan mengikuti proses penyidikan. Dia tak mau mengganggu proses tersebut, termasuk jika diajak bertemu oleh pihak Mario Teguh.

Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad

Awalnya Diakui Anak, Piet Pagau Minta Bamby Cardino Lakukan Tes DNA

Atas tindakan Piet Pagau tersebut, Bamby tak kuasa menutupi rasa sakit hatinya. Bamby beranggapan, sikap Piet sangatlah tidak jantan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2021