Awalnya Diakui Anak, Piet Pagau Minta Bamby Cardino Lakukan Tes DNA

Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva / Riska

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Romeo Bamby Cardino, muncul di hadapan publik dan mengaku sebagai putra dari aktor senior, Piet Pagau. Pria 27 tahun itu menunjukkan bukti foto pernikahan antara Piet Pagau dan ibunya yang kabarnya terjadi pada tahun 90-an.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Pada saat itu, paman Raffi Ahmad itu pun tak menampik dan mengakui bahwa Bamby adalah anak kandungnya. Bahkan, mereka sempat bertemu untuk memenuhi permintaan Bamby, yang ingin berjumpa dengan sosok sang ayah. 

Namun belakangan, Piet Pagau membantah kalau Bamby adalah putra kandungnya. Dia pun meminta pria yang pernah diakui sebagai anaknya itu untuk melakukan tes DNA.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Atas tindakan Piet tersebut, Bamby tak kuasa menutupi rasa sakit hatinya. Bamby beranggapan, sikap Piet sangatlah tidak jantan. 

"Kenapa tidak dari awal? Maksud saya kan, ya kami laki ketemu laki gitu. Kenapa nggak ngomong langsung saja?" ujar Bamby dalam sebuah tayangan YouTube, dikutip VIVA, Kamis 9 Desember 2021.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Piet Pagau.

Photo :
  • YouTube

Apalagi sebelumnya, Piet Pagau sudah secara terang-terangan mengakui Romeo Bamby sebagai putra kandungnya. 

"Kok bisa, di statement kedua semua berbeda," kata dia tidak habis pikir. 

Bamby pun menduga, ada pihak-pihak yang memengaruhi Piet Pagau, agar tidak mengakui dirinya sebagai anak. 

"Jadi, kenapa kok harus merubah statement setelah ada pembicaraan dengan orang yang tidak saya kenal?" tuturnya. 

Hingga saat ini, Romeo Bamby sendiri masih yakin bahwa dirinya memang putra kandung aktor Nagabonar itu. Bamby pun mengaku memiliki bukti soal hal itu. 

"Dia menikahi ibu saya ada buktinya. Waktu saya tanya ke nenek, 'Pas ibu saya menikah sama Om Piet, saya sudah ada apa belum?' Jawabannya belum," jelas Romeo Bamby Cardino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya