Raisa dan Hamish Daud Kian Dekat

Raisa Andriana.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Kedekatan penyanyi Raisa dengan Hamish Daud terus menjadi sorotan. Raisa kerap merespons kegiatan-kegiatan Hamish.

Ditanya Soal Pernikahan, Jawaban Raisa Bikin Penasaran

Ia tak segan-segan memberikan simbol 'love' di akun Instagram milik Hamish. Tak hanya itu, penyanyi cantik itu pun kerap menuliskan komentar di setiap foto yang diunggah Hamish.

Yang terbaru kali ini adalah saat Hamish mengunggah foto dirinya tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi untuk menjalankan ibadahumrah. Dari foto tersebut terlihat wajah bahagia Hamish berada di antara payung-payung raksasa. Hamish tersenyum mengenakan setelan gamis lengkap dengan peci hitam di kepala.

Raisa Dipercaya Bawakan Lagu Cinderella

"Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina. (Berjalan-jalan di Masjid Nabawi sambil melihat-lihat keindahannya dan sejarah yang ada di dalamnya sambil menunggu Maghrib. Salah satu momen tak terlupakan di sini)," tulis Hamish pada judul fotonya.

Banyaknya komentar dari netizen memenuhi kolom komentar Instagram Hamish. Tak mau ketinggalan, Raisa pun ikun mengomentari foto tersebut.

Brian McKnight Puji Suara Merdu Raisa

"Happy to see you so peaceful. Can't wait..." tulis Raisa.

Raisa dan Hamis sampai saat ini belum angkat bicara soal kedekatan mereka. Apakah mereka hanya berteman biasa atau sudah berpacaran?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya