Ketika Raisa 'Bersanding' dengan Geisha di Panggung

Raisa dan Geisha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Konser Oppo Selfie Fest "Dare to Dream" berlangsung pada Kamis malam, 24 November 2016 di ICE BSD, Tangerang. Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air menghentakkan gemerlapnya panggung malam ini.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Isyana Sarasvati sebagai penyanyi pertama yang tampil, terlihat cheerful dibalut gaun santai berwarna kuning membawakan lagu Happy milik Pharrel Williams. Langkahnya dengan sepatu sneakers putih membuatnya lincah di atas panggung diikuti penari dengan balutan busana warna-warni menjadikan suasana semakin meriah.

Begitu usai memamerkan suara emasnya, penampilan langsung disusul oleh Maliq & D'Essentials membawakan lagu berjudul Heaven. Nuansa hitam putih busana mereka membuat Angga dan Indah mantap menguasai panggung.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

"Tangan semuanya di atas," seru Angga di sela bernyanyi kepada penonton.

Semua penonton pun sontak bertepuk tangan dan mengikuti iringan lagu serta musik. Cahaya layar ponsel dan jepretan kamera tak berhenti mengabadikan momen di atas panggung.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Semarak lampu LED menambah keceriaan konser di dalam hall ini dan semakin berwarna. "Thank you," tutur Angga mengakhiri penampilannya.

Selang beberapa detik, Geisha pun menguasai panggung dengan busana monochrome, membawakan lagu Adventure of A Lifetime karya Coldplay.

"Suaranyaaaaa," seru Momo di atas panggung yang sedikit berjingkrak dengan sepatu high heels-nya berwarna hitam.

Penonton terdiam, Raisa tiba-tiba langsung bernyanyi membawakan lagu Love Yourself bersama Geisha. Sorotan lampu LED menyibak dan memamerkan wajah dua musisi cantik ini.

Gadis dengan sapaan Yaya itu tampak anggun dengan balutan gaun hitam rancangan desainer kenamaan Ivan Gunawan.

"Kak Yaya," sorak penonton memanggil Raisa.

Berjalan maju ke ujung depan panggung, Raisa dan Momo kompak menggemakan seisi gedung hall dengan suara emas mereka.

Cakra Khan dan Wizzy juga tak ketinggalan menguasai panggung dengan melantunkan lagu-lagu andalan mereka. Apalagi, Sarah Sechan dan Robby Putra membawakan acara dengan kocak dan penuh tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya