Terinspirasi Pandemi, Lestari Rilis Single Tuhan Pulihkan

Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi sekaligus model, Lestari, resmi merilis single pop rohani perdananya yang berjudul 'Tuhan Pulihkan.' Lagu tersebut didedikasikan untuk semua orang yang tengah menghadapi pandemi COVID-19, terutama garda terdepan seperti tenaga medis yang 24 jam berjuang merawat para pasien COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Lestari bercerita, melalui lagu ini dia ingin mengajak semua orang untuk tetap bersyukur dalam situasi apapun, termasuk pandemi COVID-19. 

"Saya yakin di balik kesulitan pasti ada hikmah yang bisa diambil. Dan Tuhan pasti akan memberikan hadiah yang pantas nantinya," ungkap Lestari dalam keterangannya, Jumat 3 September 2021. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Lestari sendiri sudah tidak asing dengan dunia entertainment, karena kariernya membintangi berbagai iklan sudah tidak diragukan lagi, bahkan ia dijuluki sebagai Ratu Model Iklan. Di saat seperti ini, Lestari ingin mencoba tantangan baru sekaligus menyalurkan hobinya, yaitu menyanyi.

“Sejak kecil saya memang hobi nyanyi, tapi untuk masuk dapur rekaman belum ada keberanian. Anehnya sejak pendemi COVID-19 ini, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul. Semua itu lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat, sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini," kata dia. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dengan merilis lagu rohani, Lestari optimistis pesan dari lagu ini akan memberikan semangat positif bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Berempati kepada masyarakat yang tengah terdampak COVID-19, dengan syair yang memberi support jauh lebih mengena. Karena masyarakat tidak sekadar butuh kebutuhan jasmani tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan," tuturnya. 

Lagu 'Tuhan Pulihkan' merupakan ciptaan dari Bona Pascal, diproduksi oleh Pace Rental Record, serta diarransemen oleh JB Macho dan Bona Pascal. Sedangkan sebagai distributor, Lestari bekerja sama dengan All Good Music ID. 

Lagu ini sudah bisa kamu nikmati di semua digital music platform, seperti Spotify, JOOX, Apple Music, dan Deezer. Sementara video klipnya akan tayang perdana malam ini, Jumat 3 September 2021, pukul 20.00 WIB, di YouTube channel Lestari Official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya