Tayang 2 Hari, Serial ANTV Ini Sabet Rating Tertinggi

Drama seri Archana Mencari Cinta
Sumber :
  • twitter.com/whatsonANTV

VIVA.co.id – Serial terbaru ANTV berjudul Archana Mencari Cinta, baru ditayangkan dari Senin, 28 November 2016. Meskipun baru tayang, serial ini mampu menduduki posisi nomor 1 dengan rating 3,0 dan share 24,9.

Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, menjelaskan bahwa latar belakangnya yang mengangkat soal keluargaan adalah daya tarik yang mampu mengundang penonton. Selain itu, kisahnya juga dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Hubungan emosional antara ibu dan anak yang sangat kuat, menjadi daya tarik utama salam serial ini. Archana Mencari Cinta adalah serial keluarga yang kisahnya dekat dengan kehidupan sehari-hari," ujar Gunawan, di Bumi Prabu Resto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Lebih lanjut, Gunawan menjelaskan bahwa Archana Mencari Cinta mengandung banyak hal yang mampu dipelajari untuk kehidupan sehari-hari. Perjuangan Archana dalam menafkahi keluarga dan merawat ibunya yang sakit, menjadi sebuah cerita yang penuh moral.

"Dalam serial Archana Mencari Cinta, kita dapat melihat bagaimana kepatuhan seorang anak dalam menjaga ibu dan keluarganya, meski harus mengorbankan keinginan pribadinya," ujar Gunawan.

Ada ANTV di Banten, Berikan Berkah Ke Pedagang Kecil

Pemilihan Archana Mencari Cinta, selain menyuguhkan tayangan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, juga menawarkan cerita India yang lebih modern.

Archana Mencari Cinta mengisahkan kehidupan Archana (Ankita Lokhande), anak pertama dari keluarga sederhana. Selain menghidupi keluarga dan merawat ibunda yang sakit, ia juga berjuang untuk mencari cintanya.

Program ANTV Supermarket Sweep Indonesia

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

ANTV menghadirkan game show berjudul “SUPERMARKET SWEEP INDONESIA” yang tayang selama bulan Ramadhan pukul 05.00 WIB. Hadiah mobil jadi cara ANTV berbagi

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023