Laris Manis Bisnis Camilan, Dude Harlino Buka Outlet Lagi

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron Dude Harlino kembali mengembangkan bisnis camilan Jogja Scrummy (JS) dengan membuka outlet keempat. Cabang baru itu dibuka di Jalan Laksda Adi Sucipto, 7,5, Catur Tunggal, Depok, Yogjakarta.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Pembukaan outlet keempatnya itu diakui Dude sebagai tanda syukur hari jadinya ke-36 tahun pada hari ini, Jumat 2 Desember 2016. Melalui pesan singkatnya kepada VIVA.co.id, Dude mengucap syukur.

"Akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang keempat akhirnya dibuka. Ini hadiah istimewa untuk saya dari tim dan juga dari istri yang selalu mensupport setiap langkah baik saya," ucap Dude.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Aktor yang sudah 5 kali menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award sebagai Aktor Terfavorit ini berharap, ke depannya bisa terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi. Ia meminta timnya di Jogja Scrummy tetap selalu semangat untuk terus berkembang dan menjaga kualitas dan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

Meski sibuk berbisnis, kesibukannya di dunia sinetron tak akan ditinggalkannya. "Saat ini saya terus fokus dengan perkembangan bisnis camilan ini Jogja Scrummy dan juga karier saya di hiburan," ujar suami Alyssa Soebandono itu.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

(ren)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021