Inka Christie Siap Kembali dengan Album Religi

Inka Christie
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA.co.id – Penyanyi Inka Christie akan segera mengeluarkan mini album religi dalam waktu dekat. Inka mempersiapkan empat lagu yang akan bercerita tentang perjalanan hidupnya.

Terbongkar Rahasia Awet Muda Inka Christie di Usia Nyaris 50

"Empat lagu bercerita tentang kehidupan aku sebelum berhijab dan perjalanan aku menjadi muslimah yang lebih baik," ucapnya saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2016.

Semua lagu dalam mini album tersebut ditulis langsung oleh Inka. Berbagai tempat menjadi inspirasi, tak terkecuali majelis ilmu yang ia datangi.

Inka Christie Daur Ulang 'Isabella' Bareng Solois Muda

"Sebelumnya, aku sudah pernah ngeluarin single (religi). Aku hati-hati kalau nulis lirik, karena itu kan ada pesan kepada pendengar," kata wanita berusia 41 tahun tersebut.

Tinggal satu lagu yang belum dipersiapkan Inka. Ketika mini album tersebut rampung, Inka menyiapkan acara launching yang berbeda. Ia akan menghadirkan dakwah di sela-sela acara.

Harga Esemka Garuda hingga Meghan Markle Melahirkan

"Acara ini, juga buat inspirasi aku nanti mau launching album ada acara tambahan tausiyah, atau puisi begitu jadi penonton enggak hanya dengerin nyanyi, tetapi juga ada pesan yang bisa nambah ketaqwaan," katanya. (asp)

Nike Ardilla

Nyanyikan Lagu Cinta Kita, Inka Christie Mimpikan Nike Ardilla

Seperti apa kisah Inka Christie di balik single kolaborasi Nike Ardilla tersebut? mari simak ulasannya berikut ini:

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2020