Laudya Cynthia Bella Siap Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Artis Laudya Chintya Bella memang tak pernah berkisah banyak mengenai hubungannya dengan Affifudin Kalla. Berbagai kabar telah menyebutkan Bella dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu akan mengikat janji suci dalam waktu dekat.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Bella kabarnya sudah dilamar Afifuddin. Namun, kabar ini memang masih simpang siur. Bella sendiri tak mau menjawab rinci perihal tersebut. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu mengaku hanya menjalani hubungannya saat ini.

"Aku sih jalani saja," ucapnya saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bella tak membantah atau mengiyakan berbagai isu kabar bahagia seputar hubungannya dengan Afif. Ia yang berencana umrah di akhir tahun juga menjawab secara diplomatis soal doa-doa yang akan dipanjatkan di Tanah Suci.

"Doa khusus untuk umrah ya banyak lah ya. Jangankan pada saat umrah. Kayak lagi sehari-hari kita beribadah aja. Curhat sama Allah pasti banyak doa-doa yang aku panjatkan," ujarnya. 

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Beberapa waktu lalu hubungan Bella dan Afif sempat dikabarkan selangkah lagi menuju ke pernikahan. Pasalnya foto Bella mengenakan busana pernikahan jadi viral. Hal itu kemudian dibantah. Bella bukan mencoba baju untuk pernikahannya.

 

Mari kita dukung @afiekalla untuk menjadi ketua umum hipmi jaya 2016-2019 . Sukses yaaa bang???? #sahabatafi . . . @sahabatafi

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021