Enam Inspirasi Fesyen Liburan ala Selebriti

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/raline_shah/

VIVA.co.id – Musim liburan akhir tahun sudah di depan mata. Bahkan, beberapa orang sudah lebih dulu melakukan liburan seiring liburnya anak sekolah.

Inikah Pesona Anwar Hadid yang Bikin Dua Lipa Klepek-klepek?

Banyak pilihan destinasi wisata yang menjadi tujuan untuk mengisi liburan panjang tahun ini, seperti ke pantai atau pegunungan di dalam maupun luar negeri. Dan ketika memutuskan untuk berlibur, banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya busana.

Memilih busana untuk liburan harus nyaman agar memudahkan aktivitas Anda. Selain nyaman, model juga menjadi perhatian agar terlihat menarik ketika difoto. Berikut ini beberapa inspirasi fesyen liburan enam selebriti Tanah Air.

Outfit Adik Atta Halilintar ke Sekolah, Harganya Bikin Nyesek

Raline Shah

Aktris cantik Raline Shah terlihat feminin tapi juga kasual. Wanita berusia 31 tahun ini tampil dengan mengenakan tank top berwarna merah muda dipadu dengan bawahan A-line di atas lutut berwarna biru dan hitam.

Sweater Syahrini Capai Rp80 Juta, Warganet: Seharga Vanessa Angel

Sebagai pelengkap, bintang film 5 CM ini memilih untuk mengenakan topi, kacamata dan sneakers warna hitam, yang memberi tampilan femininnya menjadi lebih kasual.

 

????????#tokyo #sunnyday #nofilter #noedits

A photo posted by Raline Shah (@ralineshah) on

Nadine Chandrawinata

Jika Anda berlibur ke padang rumput, gaya Nadine Chandrawinata ini mungkin bisa ditiru. Wanita berdarah Jerman ini mengenakan blus berwarna hitam lengan pendek dikombinasi dengan bawahan kain etnik yang cantik.

Tidak hanya itu, Putri Indonesia 2005 ini menambahkan syal dengan motif serupa dengan kain yang dikenakannya sebagai bawahan pendek.

Syahrini

Mendengar nama Syahrini, Anda mungkin tidak perlu meragukan lagi gaya busananya. Pelantun Aku Tak Biasa ini selalu memiliki gaya glamor dalam setiap penampilannya.

Wanita yang gemar berlibur ke Eropa tersebut mengenakan gaun santai out off shoulder bermotif bunga dengan dasar warna kuning cerah. Dia melengkapi gayanya dengan topi, kacamata dan kalung choker hitam.

Wanita berusia 34 tahun ini mempercantik penampilannya dengan membawa salah satu tas mewahnya dan sandal cantik.

 

Morning ! #PrincesSyahrini #SummerHoliday2016 #BestSummerHolidayEver

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pevita Pearce

Anda juga bisa mencuri gaya santai Pevita Pearce ketika berlibur, karena meski terkesan biasa tapi sedap dipandang mata. Wanita berusia 24 tahun ini tampil dengan celana jeans robek, kaus tumpuk abu-abu dan pink di bawah jaket hitam.

Dia melengkapi gayanya dengan sneakers marun, tas hitam dan kacamata warna hitam, yang memberinya kesan tomboy.                                                

 

I'm having the time of my life ????

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Maudy Ayunda

Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda kerap tampil keren di manapun berada. Pelantun Perahu Kertas ini tampil mengenakan atasan tanpa lengan warna abu-abu lembut dipadu celana bahan kulot dengan tali pinggang warna hitam.

Gaya busana anggun Maudy ini, ternyata bisa Anda tiru ketika melakukan wisata alam, seperti ke sungai.

 

Adventurous detour. ????

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Prisia Nasution

Aktris ayu Prisia Nasution terlihat begitu mengagumkan ketika berada di pantai. Bintang dalam film Sang Penari ini sama seperti Nadine Chandrawinata yang kerap mengenakan kain nusantara.

pemilik panggilan Phia ini mengenakan rok batik warna cokelat dipadu dengan atasan tanpa lengan warna putih. Dia mempercantiknya dengan syal panjang warna kuning terang.       

 

And I'm seeing a never ending beauty..

A photo posted by Prisia Nasution (@prisia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya