Cinta Terlarang dan Kematian Tragis Bintang Reality Show AS

Lisa Marie Naegle
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kematian Lisa Marie Naegle sangat mengejutkan keluarga dan suaminya. Ia diketahui tewas setelah keluarga melaporkan Lisa hilang. Namun, jasad Lisa ditemui di kediaman rekannya, Jackie Jerome Rogers. Pria ini juga yang mengaku membunuh Lisa dengan keji. 

5 Kematian Tragis Akibat Barang Sepele, Terakhir karena Jus

Kasus pembunuhan ini juga dihubung-hubungkan dengan masalah perselingkuhan. Dalam pengakuannya ke polisi, Jackie membunuh Lisa karena bintang reality show itu ingin mengakhiri hubungan terlarang di antara mereka.

Wanita berusia 36 tahun ini ingin kembali bersama suaminya, dan menjalani kehidupan bahagia dengan pasangan hidupnya tersebut. Tak terima, Jackie marah. Ia pun bertindak di luar kontrol. 

Begini Kondisi Jasad Bintang Reality Show AS Saat Ditemukan

Jackie membunuh Lisa secara kejam. Ia memukul kepala Lisa sebanyak tujuh kali dengan palu. Polisi telah menahan dan menjadikan Jackie sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Lisa. 

Dan di tengah ramainya kasus ini, beredar video yang memperlihatkan percakapan Jackie dengan keluarga Lisa. Dalam video tersebut, keluarga Lisa menanyakan Jackie soal hubungannya dengan bintang reality show, Bridalplasty tersebut. 

Cerita di Balik Kematian Tragis Bintang Reality Show AS

"Saya sangat mencintainya, kalian tahu. Saya tak berbohong," kata Jackie dalam video yang ditayangkan Inside Edition seperti dilansir dari Daily Mail.

Di video tersebut, Jackie mengaku memiliki hubungan terlarang dengan Lisa. Danielle, adik Lisa terkejut mendengar pengakuan Jackie. Lisa yang berprofesi sebagai perawat, juga mengajar di sebuah akademi perawatan. Dan Jackie adalah salah satu mahasiswanya. 

"Dia hanya murid, dan Lisa hanya ingin membantunya. Hanya itu yang kami tahu. Saya tak berpikir mereka memiliki sesuatu," ujarnya. 

Jackie membunuh Lisa setelah keduanya menghadiri pesta ulang tahun teman mereka pada 18 Desember lalu. Jackie dan Lisa pulang bersama. Setelah itu, Lisa sempat menghubungi suami dan berkata akan segera pulang setelah membeli makanan. 

Sayang, Lisa tak kunjung pulang. Hidupnya justru berakhir tragis di tangan muridnya sendiri. 

Keluarga sempat menghubungi Jackie, tetapi pria itu mengaku tidak pulang bareng Lisa. Keluarga melapor ke polisi. Berdasarkan CCTV, terlihat Lisa dan Jackie keluar bersama dari sebuah restoran.

Polisi pun langsung bergerak. Jackie mengaku telah membunuh Lisa. Polisi pun mencari jasad Lisa di rumah Jackie.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya