Cerita di Balik Kematian Tragis Bintang Reality Show AS

Lisa Marie Naegle
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kematian Lisa Marie Naegle mengejutkan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Lisa sempat dinyatakan hilang sejak 18 Desember lalu. Namun, ternyata, Lisa dibunuh rekannya, Jackie Jerome Rogers. Jackie membunuh Lisa dengan keji.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Dalam pengakuannya kepada polisi, Jackie membunuh bintang reality show, Bridalplasty itu menggunakan palu dan senjata berbahaya lainnya. Ia menyatakan menghabiskan nyawa wanita berusia 36 tahun tersebut dengan memukul kepalanya dengan palu sebanyak tujuh kali.

Motif Jackie membunuh Lisa karena sakit hati. Lisa memintanya mengakhiri hubungan terlarang mereka. Lisa yang sudah bersuami memutuskan untuk kembali ke pelukan pasangan hidupnya. 

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Lisa berjanji untuk setia dengan sang suami, Derek Harryman. Mendengar pengakuan Lisa, Jackie tak terima. Ia marah dan cemburu. Jackie yang naik pitam merencanakan hal jahat dan upaya balas dendam karena dicampakkan Lisa. "Ia ingin menghancurkan Lisa, dan kehidupan suaminya,: kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jackie memiliki akses mudah mendekati Lisa, meski mereka sudah putus. Lisa yang dikenal sebagai bintang reality show ini juga bekerja sebagai perawat. Jackie adalah salah satu mahasiswa Lisa di akademi keperawatan. 

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Jackie memanfaatkan kedekatan dengan Lisa. Bahkan, ia dengan bebas masuk ke dalam mobil wanita cantik tersebut. Sebelum membunuh Lisa, Jackie sempat berpose bersama dengan korban. Dalam foto, mereka tersenyum bersama. Foto itu diambil saat keduanya menghabiskan waktu di sebuah restroran di California. Sejak saat itu, Lisa tak pernah kembali ke rumah. Dan jasadnya ditemukan tewas di kediaman Jackie.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022