Kabar Duka, Pelawak Senior Ali Nurdin Meninggal Dunia

Pelawak Ali Nurdin
Sumber :
  • Instagram Eko Patrio

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior, Ali Nurdin meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh Eko Patrio dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Eko mengunggah foto Ali Nurdin. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Eko menyampaikan kabar duka tersebut. Ali Nurdin meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 30 Desember 2021.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami sekeluarga turut berdukacita yang dalam atas wafatnya Seniman Pelawak Nasional *H. ALI NURDIN* : Kamis, 30 Desember 2021,” tulis Eko dikutip VIVA.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko menjelaskan bahwa Ali Nurdin merupakan pendiri Doyok Group. Tidak hanya itu, Eko juga mengungkapkan bahwa Ali Nurdin adalah sosok yang mengajarinya melawak saat awal membangun karier pada tahun 1987-an. Eko memberi doa terbaik untuk Ali Nurdin.

Beliau pendiri Doyok group, salah satu yg ngajarin ngelawak saya saat Awal-Awal membangun karir tahun 1987 an,” tulis Eko.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

“Semoga *Almarhum H. ALI NURDIN* dalam keadaan Husnul Khotimah, ditempatkan pada Maqam Mulia di sisi ALLAH SWT dan Hidup dalam SURGA ALLAH SWT. Aamiin. Keluarga yang ditinggalkan - ALLAH berikan - kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga. 

Aamiin,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya