Kabar Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Nindy Ellesee
Sumber :
  • IG @senimannusantaraofficial

VIVA – Kabar duka datang dari kalangan artis Tanah Air. Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia. Hal itu dikabarkan oleh akun Instagram @senimannusantaraofficial. Dalam keterangan tersebt ditulis, Nindy Ellesse meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Jakarta, 2 Januari 2022 "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya...," tulis akun tersebut.

Warganet turut mengucapkan duka. Mereka ikut merasa kehilangan sosok Nindy Ellesse. Doa terbaik dilantunkan warganet di kolom komentar.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

"Turut berdukacita.senantiasa beliau diberi tempat terbaik di sisi-Nya.Aamiin," tulis warganet.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"RIP... berita yang mengejutkan. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar netizen.

Nindy Ellesse dikenal juga dengan nama Nindyani Karyawati Pattikawa. Di era akhir 80-an, ia pernah membintangi film Terang Bulan di Tengah Hari. Ia banyak dikenal lewat lagu-lagunya. Berbagai lagu pop dan rohani banyak dilantunkan Nindy Ellesse.

Belakangan ini Nindy Ellesse aktif di politik. Ia pernah  mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat 7.

Dalam akun Instagram @nindy_ellesse, ia banyak membagikan kegiatan terkini. Kini, ucapan duka ikut membanjiri kolom komentar di akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya