Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Armand Maulana tulis ucapan duka untuk Youngky Soewarno
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi ternama Youngky Soewarno, meninggal dunia.  Kabar duka itu disampaikan oleh vokalis band GIGI, Armand Maulana dalam unggahan di Instagram pribadinya. Armand mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan band GIGI dengan Youngky Soewarno.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Armand menyampaikan kabar duka tersebut. Menurut Armand, Youngky adalah salah satu musisi yang berjasa dalam perjalanan band GIGI.

Armand Maulana tulis ucapan duka untuk Youngky Soewarno

Photo :
  • Instagram
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Selamat jalan Mas Youngky Soewarno.. terimakasih mas udah menjadi salah satu pilar perjalanan @gigibandofficial di dalam lagu” religi kami..lagu AKHIRNYA selalu menjadi lagu karaoke massal disaat kami bawakan di stage,” tulis Armand dikutip VIVA, Jumat, 11 Februari 2022.

Menurut Armand, saat ini Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Youngky Soewarno.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Indonesia kehilangan lagi 1 musisi yg terbaik,” tulis Armand. 

Line up Jakarta Street Jazz Festival (JSJF).

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Managing Director Liberty Productions, Andi Anita S Sutphin menjelaskan bahwa JSJF akan menghadirkan lebih dari 50 musisi dan band Jazz untuk tampil menghibur masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024