Begini Kondisi Jasad Bintang Reality Show AS Saat Ditemukan

Lisa Marie Naegle
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kematian tragis, Lisa Marie Naegle mengejutkan keluarga dan juga kerabatnya. Bintang reality show Amerika Serikat ini, tewas dibunuh rekannya sendiri, Jackie Jerome Rogers. Jackie membunuh Lisa secara kejam.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Keluarga hilang kontak dengan Lisa sejak 18 Desember 2016. Pada saat itu, Lisa menghadiri acara ulang tahun temannya di sebuah restoran di California, Amerika Serikat. 

Dua hari setelah hilangnya Lisa, pria bernama Jackie mengaku telah membunuh wanita berusia 36 tahun tersebut. Jackie membunuh Lisa dengan cara memukul kepalanya dengan palu sebanyak tujuh kali. 

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Setelah itu, polisi menemukan jasad Lisa yang dikubur di kediaman Jackie. Ia dikubur di halaman belakang rumah pelaku.

Seperti dilansir dari The Sun, jasad bintang reality show, Bridalplasty itu dikubur tanpa busana. Kuburan Lisa juga dibuat tidak dalam. Wajahnya menghadap ke bawah tanah saat kuburan dibongkar..

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Motif Jackie membunuh Lisa karena sakit hati. Lisa memintanya mengakhiri hubungan terlarang mereka. Lisa yang sudah bersuami memutuskan untuk kembali ke pelukan pasangan hidupnya. 

Lisa berjanji untuk setia dengan sang suami, Derek Harryman. Mendengar pengakuan Lisa, Jackie tak terima. Ia marah dan cemburu. Jackie yang naik pitam merencanakan hal jahat dan upaya balas dendam karena dicampakkan Lisa.

Jackie telah ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pembunuhan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya