Insiden Memalukan Artis Cantik soal Kematian George Michael

George Michael semasa hidup
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Kematian musisi dunia, George Michael, memang terkesan mengejutkan. George meninggal dunia pada Minggu, 25 Desember 2016, dalam usia 53 tahun. Para rekan dan juga penggemar langsung menyampaikan belasungkawa atas kematian George melalui media sosial, termasuk juga Sarah Michelle Gellar. 

Keanehan Pemakaman George Michael

Bintang Buffy the Vampire Slayer ini juga bermaksud menyampaikan rasa duka atas kematian musisi asal Inggris tersebut. Ia menyampaikan penghormatan itu melalui akun Twitter miliknya. Sayangnya, Sarah melakukan kesalahan. 

Ia justru menulis nama yang salah. Bukan George melainkan nama Boy George. Langsung saja tweet bintang film Cruel Intentions ini menjadi pusat perhatian di dunia maya. Banyak orang yang mengingatkan bahwa ia salah menyebutkan nama George. Boy George juga penyanyi dari Inggris dan populer dengan band Culture Club.

Fakta Terbaru Kematian Mendadak George Michael

"Sarah Michelle Anda salah orang," tulis salah satu netizen. "Sarah, itu George Michael bukan Boy George," ujar yang lainnya. 

Seperti dilansir dari Mirror, Sarah yang menyadari kesalahannya langsung buru-buru menghapus tweet tersebut. Setelah itu, ia membetulkan dengan menulis #ripGeorge Michael, dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengingatkan kesalahannya tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Eks Kekasih Pria George Michael

Menurut sahabatnya, Michael Lippman, George meninggal dunia karena gagal jantung. penggemar yang merasa sedih dan terpukul dengan kematian mendadak George langsung mendengarkan lagu populer George, Last Christmas. (ase)

Penyanyi Inggris George Michael

Menyelami Kegagalan Semasa Hidup Mendiang George Michael

Film dokumenter ini akan menguak kisah pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2017