Rencana George Michael dan Kekasihnya di Hari Natal

George Michael semasa hidup
Sumber :
  • Reuters/Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Kematian mendadak George Michael di Hari Natal, Minggu 25 Desember 2016 mengejutkan keluarga, kekasih, kerabat, dan juga penggemarnya. Mereka sangat berduka atas kematian penyanyi asal Inggris tersebut. Dari semua itu, yang paling berduka adalah kekasih George, Fadi Fawaz.

Menyelami Kegagalan Semasa Hidup Mendiang George Michael

Fadi adalah orang yang paling syok atas kematian penyanyi tersebut. Ia juga lah orang yang menemukan George sudah tak bernyawa di tempat tidur. 

Diakui penata rambut asal Australia ini, di Hari Natal itu, ia dan George sudah memiliki rencana. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama di Hari Natal.

Keanehan Pemakaman George Michael

"Kami seharusnya pergi untuk makan siang di Hari Natal. Lalu saya ke kamarnya untuk membangunkan dia, dan ia sudah meninggal, berbaring tenang di tempat tidur," kata Fadi seperti dilansir dari Daily Mail

Ia mengaku tak tahu menahu apa yang terjadi sebelum ia mendatangi kamar pelantun Freedom ini. Menurut Kepolisian setempat, mereka mendapat telepon sekitar pukul dua dinihari dari kediaman George. "Semuanya menjadi sangat rumit, tetapi George sangat berharap di Hari Natal, begitu juga saya. Sekarang semuanya berantakan," ujarnya sedih. 

Fakta Terbaru Kematian Mendadak George Michael

Fadi berharap, publik dan juga penggemar mengingat George sebagai musisi yang hebat, dan sosok yang baik dan menyenangkan. "Saya ingin orang-orang mengingat George seperti ia apa adanya, ia adalah orang yang baik," kata Fadi. 

George menjadi sangat bergantung kepada Fadi setelah masalah kesehatannya terganggu karena ketergantungan ganja dan kokain. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya