Mantan Suami Mariah Carey Derita Komplikasi Lupus

Nick Cannon.
Sumber :
  • Instagram/@Nickcannon

VIVA.co.id – Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon, harus menghabiskan masa liburannya di rumah sakit karena komplikasi lupus dan penyakit autoimun.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Bintang televisi Amerika Serikat ini mengunggah foto di akun Instagram pekan lalu yang menunjukkan bahwa dirinya tengah di rawat di rumah sakit.

"Buat semua yang berusaha menghubungi saya beberapa hari terakhir ini, di sinilah saya berada," tulis Nick kepada para penggemarnya seperti dilansir laman Health.com.

Ameer Azzikra Kritis Sebelum Meninggal, Ini Gejala Infeksi Liver

Nick juga menyebutkan kalau dia harus tetap berada di rumah sakit selama Natal.

Kemudian dia juga menuliskan, "Semua baik-baik saja, dokter mengatakan saya akan kembali normal sebelum Tahun Baru. #LupusSucks #ncredible #warrior."

Hati-hati, 3 Penyakit Autoimun Kulit Kerap Muncul Saat Pandemi

Ayah dua anak yang tengah menanti kelahiran anak ketiga dari kekasihnya mantan Miss Arizona Amerika Serikat Brittany Bell, mengungkapkan tentang masalah penyakitnya pada tahun 2012.

Saat itu dia baru saja keluar dari rumah sakit karena gagal ginjal dan tak lama dia kembali dirawat karena penyumbatan darah di paru-parunya.

Pada sebuah wawancara dia mengungkapkan bahwa penyakit ginjalnya dikarenakan penyakit autoimun yang ditemukan dokter pada sistem tubuhnya. Sementara penyumbatan darah disebabkan langsung oleh infeksi ginjalnya.

"Ini masalah yang sangat banyak. Tapi semua sudah terkendali sekarang," kata Nick.

Ketika ditanya apakah kondisinya merupakan faktor genetik, Nick menjelaskan kalau dokter mengatakan penyakit autoimunnya memang benar, seperti lupus. Tapi, Nick merasa tidak ada anggota keluarganya yang pernah mengalami penyakit itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya