Begini Cara Aziz Gagap Habiskan Malam Pergantian Tahun

Aziz Gagap
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVA.co.id – Komedian Aziz Gagap punya cara tak biasa di malam pergantian tahun. Jika kebanyakan orang menghabiskan dengan berpesta, suka cita atau kumpul bersama keluarga, Aziz memilih cara lebih sederhana.

Deretan Artis Pilih Berpoligami, Kiwil Baru Nikah Lagi

"Aziz mah di rumah saja, liburan kadang-kadang di kandang, di pondok, sama anak-anak, itu liburan Aziz," ujarnya saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 27 Desember 2016.

Tak ada alasan tertentu, Aziz lebih suka dengan cara seperti itu. Ia menghindari keramaian. Jika keluar rumah, ia menunggu setelah orang-orang selesai merayakan tahun baru.

4 Aktor Geluti Bisnis Hewan Kurban Jelang Idul Adha

"Paling sama keluarga makan-makan ke puncak, tapi nanti hari berikutnya, yang sepi dan murah saja," ujarnya lalu tertawa.

Aziz mendapat libur sekitar enam hari di pergantian tahun ini. Ia belum merencanakan kemana selanjutnya setelah berlibur di rumah. Pastinya, Aziz selalu jalan-jalan di Indonesia. Ia tidak mau menginjakkan kakinya di negara orang.

Rina Nose Yakin Aziz Gagap Akan Kembali

"Aziz enggak mau keluar negeri, padahal banyak yang ajakin, seminggu bisa sekali yang ngajakin, tapi Indonesia paling nikmat dan indah," ujarnya.

Sahurnya Pesbukers ANTV

Heboh Sahurnya Pesbukers ANTV, Komeng & Azis Gagap Jadi Geng Motor

Sahurnya Pesbukers ANTV akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00-05.00 WIB yang juga menampilkan deretan Bollystar.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022