Heboh Sahurnya Pesbukers ANTV, Komeng & Azis Gagap Jadi Geng Motor

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Keseruan program Ramadhan Sahurnya Pesbukers ANTV berlangsung meriah pada edisi Senin dini hari WIB, 4 April 2022. Aksi ngocol para komedian & artis papan atas Tanah Air pun menemani meriahnya suasana sahur para pemirsa setia ANTV.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sejumlah momen kocak pun terjadi dari deretan bintang Pesbukers, yang juga melibatkan deretan Bollystar. Pada episode kali ini, Azis Gagap bahkan bertanding push up dengan Adnan Khan.

Sahurnya Pesbukers edisi kali ini juga kedatangan Leo Consul, aktor sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dalam sebuah segmen, Leo bergabung dengan Boris Bokir dan Adnan Khan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Leo Consul, Boris Bokir, dan Adnan Khan berperan sebagai anggota geng motor. Ketiganya siap menebar pesona di ibukota sebagai anggota geng motor yang tampan.

Tiba-tiba, Komeng dan Azis Gagap muncul. Keduanya berperan sebagai geng motor yang nyeleneh.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Namun, Leo Consul, Boris Bokir, dan Adnan Khan tidak terima dengan kehadiran Komeng dan Azis Gagap sebagai saingan geng motor mereka. Alhasil, terdapat 'baku hantam' antara kelimanya.

Hingga akhirnya, kedua geng motor tersebut memutuskan untuk duel fisik yakni lomba push up. Adnan Khan maju sebagai perwakilan geng motornya dengan Boris Bokir dan Leo Consul.

"Push up! Oke! Ayo lakukan itu," kata Adnan Khan dengan semangat, dalam acara Sahurnya Pesbukers pada Senin, 4 April 2022 seperti yang dirangkum laman IntipSeleb.

Dengan mudahnya, Adnan Khan melakukan push up beberapa kali. Bahkan, Adnan sempat memamerkan otot-ototnya kepada geng motor lawan.

Tak mau kalah, Azis Gagap melawan Adnan Khan dalam lomba push up. Tapi alih-alih push up dengan benar, Azis justru menyelipkan sebuah benda di antara lantai dan perutnya agar posisi push up-nya menjadi sempurna. Bahkan, Azis dengan percaya diri push up dengan satu jari yakni kelingking.

Melihat Azis Gagap curang dalam lomba push up, Adnan Khan merasa tidak terima. Ia berteriak dan menunjuk Azis telah curang. Meski begitu, Adnan kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam gerakan sit up.

Sahurnya Pesbukers ANTV akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00-05.00 WIB. Sahurnya Pesbukers juga akan menghadirkan Bollystar lainnya yaitu Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan juga Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya