Rina Nose Yakin Aziz Gagap Akan Kembali

Rina Nose
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Komedian Aziz Gagap telah pamit undur diri dari acara televisi. Melihat hal itu, rekan seprofesi, Rina Nose yakin Aziz Gagap akan kembali. Rina melihat ada keraguan di diri Aziz saat menyampaikan salam perpisahan.

Heboh Sahurnya Pesbukers ANTV, Komeng & Azis Gagap Jadi Geng Motor

"Kelihatannya juga pada saat menyampaikan pamitnya itu, kelihatannya Bang Aziz juga masih agak ragu ragu karena memang kedekatan kami di tim ini udah deket banget kan. Tapi dia juga punya keluarga juga kan. Tapi aku yakin Bang Aziz yakin akan balik lagi," kata Rina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 April 2020.

Menurut Rina, kepergian Aziz tidak akan bisa diganti. Aziz memang jarang berbicara dalam memancing orang tertawa. Aziz lebih memilih untuk tampil dengan busana serta wajah tak biasa dan selalu dianggap lucu oleh penontonnya. Hal tersebut yang tidak bisa ditiru oleh Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

"Kalau dia keluar pakai yang aneh-aneh, ada lah, pakai sepatu roda, rodanya di samping gitu kan. Tau-taunya muka item, bibir putih, alis putih, jadi kayak enggak ada itu, jarang," ujar Rina.

Rina tetap menghormati keputusan Aziz untuk pamit. Ia paham bagaimana nikmatnya untuk menghabiskan waktu secara utuh bersama keluarga. Hal itu lebih dirasakan Rina saat lebih banyak menjalani kegiatan di rumah sesuai imbauan pemerintah.

Deretan Artis Pilih Berpoligami, Kiwil Baru Nikah Lagi

Baca juga: Dua Minggu Tidak Tampil di TV, Aziz Gagap: Tenang?

"Setelah kemaren ada seruan untuk di rumah pada akhirnya Bang Aziz jadi sering di rumah kita tahu rasanya kedekatan dengan keluarga kayak gimana. Mungkin ada kenikmatan itu akhirnya dia mencoba untuk ingin menikmati itu semua, moment itu," ucapnya.

Sementara itu, Aziz Gagap pernah membuka kemungkinan untuk kembali. Hanya saja, Aziz Gagap masih merasa menikmati kehidupannya untuk saat ini. Beberapa minggu tidak tampil di layar kaca justru membuat Aziz menjalani kehidupan lebih tenang.

"Kalau jawabannya balik ya balik, kalau memang enggak ya enggak. Enggak munafik, ingin (balik), nyari duitnya gampang, paling enak,enggak mikir, make muka diitemin, pakai baju aneh sebentar, ngomong jarang. Paling enak kerja saya ngomong juga lambat," kata Aziz dalam channel Youtube Deddy Corbuzier. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya