Cerita di Balik Kematian Bintang Star Wars

Carrie Fisher meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram Carriefisherofficial

VIVA.co.id – Artis kawakan Hollywood, Carrie Fisher meninggal dunia pada Selasa, 27 Desember 2016. Carrie meninggal setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Carrie dilarikan ke rumah sakit karena terkena serangan jantung di pesawat, Jumat 23 Desember 2016. 

Misteri Kemunculan Mendiang Carrie Fisher di Star Wars Baru

Bintang Star Wars ini mengalami serangan jantung saat pesawat akan mendarat di bandara Los Angeles. Saat itu, ia berada dalam penerbangan dari London ke Los Angeles.

Menurut laporan seperti dilansir dari TMZ, sejak masuk rumah sakit, Carrie tak pernah sadarkan diri. Kondisinya tidak berubah setelah dirawat selama empat hari di ruang Intensive Care Unit (ICU). 

Sosok Princess Leia Dibuat CGI di Film Star Wars Terbaru?

Kematian tragis Carrie mengejutkan penggemar dan juga rekannya sesama artis. Lawan mainnya di film Star Wars, Mark Hamill langsung menyatakan belasungkawa. Ia memasang foto hitam putih, dan menuliskan pesan, "No words #Devastated (sic)".

Kesedihan juga dirasakan Harrison Ford. Di mata Harrison, Carrie adalah sosok yang baik dan brilian, lucu dan tak kenal takut. 

Debbie Reynolds, Ibu Carrie Fisher Wafat 1 Hari Usai Anaknya

"Aku memikirkan putrinya, Billie, ibundanya, Debbie, dan saudara laki-lakinya, Todd, dan teman-teman lainnya. Kami akan merindukannya," ujar Harrison.

(mus)

Carrie Fisher sebagai Princess Leia.

Hasil Autopsi Jenazah Aktris Star Wars Ini Mengerikan

Ditemukan zat kokain, heroin, dan ekstasi di dalam tubuhnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2017