Pemeran Film Star Wars Tutup Usia

Carrie Fisher sebagai Princess Leia.
Sumber :
  • Instagram.com/carriefisherofficial

VIVA.co.id – Carrie Fisher, aktris kawakan Hollywood yang terkenal dengan perannya sebagai Princess Leia dalam film Star Wars menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 27 Desember 2016 waktu setempat.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Carrie diketahui mengalami serangan jantung dalam penerbangannya menuju Los Angeles dari London pada Jumat lalu. Saat itu ia langsung mendapat perawatan darurat dalam pesawat sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Billie Lourd mengonfirmasi bahwa ibunya tercinta meninggal pada pukul 8.55 pagi ini," ujar juru bicara dari keluarga Carrie, Simon Halls seperti dikutip dari laman Independent.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

"Ia sangat dicintai di seluruh dunia dan ia akan sangat dirindukan. Seluruh keluarga kami berterimakasih atas seluruh doa kalian."

Saudara laki-laki Carrie, Todd Fisher mengatakan bahwa Carrie berada dalam kondisi yang sangat kritis ketika tiba di rumah sakit dan langsung dirawat  di ICU (Intensive Care Unit).

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap
Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022