Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

NOAH.
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA – Sederet berita dari kanal Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Sabtu, 29 Januari 2022. Mulai dari kisah model bikini mualaf, daftar drama Korea terbaik di awal tahun, hingga tiket konser NOAH yang ludes dalam 30 menit.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Kisah Model Bikini Mualaf, Dipecat dan Diusir Karena Ingin Berhijab

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mantan model bikini mualaf.

Photo :
  • YouTube Barat Bersyahadat

Mantan model bikini, Elizabeth Jachstadt, menapaki jalan yang berliku untuk mempertahankan keyakinannya. Elizabeth sampai dipecat hingga diusir hanya karena mengutarakan keinginannya untuk mengenakan hijab. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Perjalanan hijrah Elizabeth, dimulai ketika dia pergi ke Mesir dan ikut dalam rombongan turis. Ketika itu, Elizabeth bertemu dengan seorang pedagang Muslim yang lebih memilih untuk menutup tokonya untuk beribadah salat Jum'at.

Baca selengkapnya di sini.

2. 11 Drama Korea Terbaik di Awal Tahun 2022, Ada Drakor Favoritmu?

Drama Korea Terbaik

Photo :
  • Soompi

Drama Korea terbaik saat ini memang banyak dicari oleh para penonton setianya. Mungkin bisa dibilang bahwa drama Korea telah mendunia karena disukai oleh berbagai kalangan hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Jalan cerita yang apik dan pemainnya yang memesona membuat drama Korea digemari untuk mengisi waktu luang. Dan menghibur para penontonnya. Maka dari itu banyak dari kamu yang mencari drama-drama Korea terbaik untuk ditonton. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Wow! 5 Artis Hollywood Ini Mendapatkan Predikat Terseksi

Scarlett Johansson

Photo :
  • Marvel Studios

Artis Hollywood memang selalu populer bagi semua kalangan hampir di seluruh dunia. Salah satu yang menunjang kepopuleran tersebut adalah penampilan. Apalagi para artis Hollywood perempuan dengan tampilan cantik dan seksinya. 

Hal tersebut tentunya sudah menjadi suatu hal yang biasa dan justru menjadi modal mereka sebagai artis yang dikenal banyak orang. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral Sebut "Miskin Itu Privilage", Ini Kisah Indra Kenz Sebenarnya

Indrakenz

Photo :
  • Instagram/indrakenz

Indra Kenz, adalah sosok crazy rich muda asal Medan yang kekayaannya bikin mata melongo. Konten kreator yang satu ini sangat berbeda dan menginspirasi. 

Dalam Vois Podcast di kanal YouTube VDVC talk ia berbagi kisah kehidupannya. Mulai dari merintis jualan online shop, hingga jadi komisaris muda.

Baca selengkapnya di sini.

5. NOAH Gelar Konser, Tiketnya Ludes Dalam 30 Menit

NOAH.

Photo :
  • Istimewa

Setelah menggelar konser di Jakarta bertajuk Second Chance Taman Langit, grup band NOAH kembali menggelar konser malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022 di Yogyakarta.  

Bertajuk Second Chance Bintang di Surga, sang vokalis, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel, mengatakan, dari segi konsep, konser yang diselenggarakan di Yogyakarta sangat berbeda dengan di Jakarta. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya