5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Terungkap, Priyanka Chopra Pernah Ingin Menikah di Usia 20 Tahun, Ini Sebabnya
Sumber :
  • antv

VIVA – Mempunyai buah hati memang menjadi salah satu yang dinantikan setelah melakukan pernikahan untuk meneruskan keturunan. Namun ternyata tak semua orang dapat dengan cepat memiliki anak atau bahkan ada yang memang sama sekali tidak bisa memiliki anak. Maka dari itu ada metode yang dapat membantu seseorang yang tak bisa hamil yakni dengan menggunakan ibu pengganti. Apa itu metode ibu pengganti?

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ibu pengganti merupakan metode dimana posisi mengandung dan melahirkan dilakukan oleh perempuan lain sebagai pengganti karena satu dan lain hal kondisi perempuan yang ingin memiliki anak namun tidak bisa hamil. Misalnya seperti kondisi rahim yang lemah, masalah kesuburan dan hal lainnya. Ibu pengganti akan disewa secara khusus oleh pasangan yang tidak memiliki anak. Metode ini sudah dilegalkan di negara barat sehingga banyak para artis Hollywood yang menggunakan metode ini untuk mempunyai anak. 

Penasaran siapa saja artis Hollywood tersebut? Berikut ini deretan artis luar negeri yang menggunakan metode ibu pengganti untuk mempunya anak. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

1. Elizabeth Banks

Elizabeth Banks

Photo :
  • Instagram @elizabetbanks
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Salah satu artis yang menggunakan metode ibu pengganti untuk emmpunyai anak adalah Elizabeth Banks. Diketahui dirinya sempat sulit mendapatkan anak sehingga ia sangat menginginkan menjadi ibu kandung dari anak-anaknya. Maka dari itu ia menggunakan ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan anaknya. Saat ini Elizabeth telah memiliki dua putra yang bernama Felix dan Magnus dari metode ibu pengganti tersebut. 

2. Tyra Banks

Tyra Banks

Photo :
  • Instagram tyrabanks

Artis lainnya yang juga mengumumkan bahwa menggunakan metode ibu pengganti untuk mempunyai anak yakni Tyra Banks. Anak pertama Tyra diumumkan telah lahir melalui ibu pengganti. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah kesempatan dengan menceritakan bagaimana anak pertamanya dilahirkan. 

3. Kristen Wiig

Kristen Wiig

Photo :
  • Instagram @wiigk

Pada Januari tahun 2020 lalu, Kristen Wiig dan tunangannya menyambut kelahiran anak kembarnya yang diketahui lahir melalui ibu pengganti. Kristen Wiig ternyata kesulitan untuk memiliki anak meskipun ia sudah melakukan upaya sejak tiga tahun lalu. Kristen dan tunangannya sendiri sudah menjalin hubungan selama lima tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan metode ibu pengganti untuk membantu mengandung dan melahirkan anaknya. 

4. Gabrielle Union

Kekasih Dwayne Wade, Gabrielle Union

Photo :
  • Zimbio

Dalam upayanya memiliki anak, Gabrielle Union beberapa kali sempat mengalami keguguran yang ia sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Sampai akhirnya dokter mendiagnosis bahwa Gabrielle mengalami adenomiosis. Setelah berusaha dan melalui jalan yang panjang dan melelahkan untuknya akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti meskipun sebelumnya sempat tidak menginginkannya. 

5. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Photo :
  • Instagram/priyankachopra

Pasangan terbaru yang menggunakan metode untuk mempunyai anak kandung adalah Priyanka Chopra dan Nick jonas. Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui unggahan di Instagram. Priyanka dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka dan juga menjelaskan bahwa keduanya menggunakan ibu pengganti dalam kelahiran anak pertama mereka. Anak pertama tersebut lahir setelah mereka menjalani 3 tahun pernikahan bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya