10 Rumah Artis Hollywood Termahal, Ada yang Capai Rp1,7 Triliun

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Para artis Hollywood dikenal punya kehidupan glamor. Semua tak lepas dari bayaran mereka yang selangit.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Tak heran, mereka punya tempat yang megah dengan harga yang fantastis. Rumah mewah beberapa artis Hollywood ditaksir berharga mulai dari 30 juta hingga 125 juta dolar. Berikut ini rangkuman sejumlah artis Hollywood dengan rumah termahal.

Taylor Swift

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Penyanyi yang berhasil menelurkan banyak lagu hits ini memiliki rumah yang harganya mencapai sekitar Rp430 miliar. Rumah itu berisi tujuh kamar tidur, 10 kamar mandi dan banyak ruang untuk menjamu para tamu. Rumah pelantun Blank Space itu diketahui berlokasi di pesisir. Maka tak heran rumah itu memiliki pemandangan menakjubkan ditambah dengan desain interior yang menawan.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Kylie Jenner

Rumah salah satu dari Kardashians bersaudara ini bisa dibilang sebagai resor surga, karena hampir semua yang dibutuhkan tersedia di sana. Rumah Kylie ditaksir bernilai Rp524 miliar, memiliki tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi, 20 tempat parkir, bar, ruang permainan, bioskop, dapur dan kolam renang. Rumah Kylie Jenner itu juga dilengkapi guest house yang dapat ditempati oleh teman atau kerabatnya.

Ellen DeGeneres

Presenter talkshow papan atas ini memiliki rumah seharga Rp646 miliar yang dirancang oleh arsitek kenamaan Wallace Frost pada tahun 1930-an. Rumah itu disebut menawarkan ketenangan dengan sembilan perapian, beberapa perpustakaan, dua kolam dan lapangan tenis. Ellen bahkan bertetangga dengan Pangeran Harry dan Oprah.

Tom Cruise

Rumah mewah Tom Cruise berada di Colorado, memanfaatkan pemandangan gunung yang indah di pinggiran Telluride. Rumah tersebut memiliki jendela setinggi langit-langit yang membentang seluas 10.000 kaki persegi. Dindingnya berupa kayu dengan cerobong asap dari batu asli sehingga memberikan pesona rumah pedesaan, sementara sistem jalur pribadi, hoki, tenis, bola basket dan trek motorcross pribadinya menyediakan banyak hiburan bagi sang bintang.

Angelina Jolie

Rumah mantan istri Brad Pitt yang terletak di Prancis Selatan membawa nuansa dongeng hidup do sebuah kastil. Luasnya 1.000 hektar dikelilingi oleh parit, rumah itu juga memiliki kebun anggur sendiri, 35 kamar tidur, ruang perjamuan, kolam renang dan gym pribadi.

Rumah artis Hollywood siapa lagi yang memiliki rumah mahal? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya