Wanita Ini Pakai Eyeshadow untuk Tutupi Noda Wajah

Edith Mair
Sumber :
  • instagram.com/p/BLmTCkNgBT8

VIVA.co.id – Seorang blogger kecantikan berbagi cara untuk menutupi noda bekas jerawat di wajah melalui video yang diunggahnya di media sosial. Wanita bernama Edith Mair menggunakan eyeshadow dan concealer untuk menutupi noda itu hanya dalam waktu 60 detik atau 1 menit.

Trik Mengaplikasikan Eyeshadow ala Selebgram Rachel Goddard

Dikutip dari Daily Mail, video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan sekarang telah viral. Beberapa penggemar memuji caranya yang ajaib, sedangkan beberapa lainnya mengkritiknya.  

Wanita asal Wales, yang juga seorang penata rambut ini menjelaskan bahwa dia adalah seorang make-up addict. Dan untuk mendapatkan tampilan wajah mulus dan bersih, dia memulainya dengan menerapkan eyeshadow terang pada kulitnya untuk mengoreksi warna, memulaskan eyeshadow warna hijau di bagian noda, dan oranye di bawah matanya dengan sikat lembut.

Tips Riasan Mata Genit dengan Eyeshadow Pink

Kemudian, dia menambahkan concealer cair di bawah matanya, diikuti dengan foundation dan contouring. Setelahnya, mempercantik penampilannya dengan mengoleskan lipstik dan memasang bulu mata palsu.

Wanita berusia 22 tahun itu mengakhiri video dengan durasi 60 detik, dengan memamerkan kulit yang mulus tanpa noda. "Saya selalu mendapatkan komentar yang mengatakan bahwa kulit saya indah, tetapi kenyataannya ada beberapa noda jerawat dan saya hanya pandai menutupinya," kata dia.

Penting Tahu, 10 Tanya Jawab Pengobatan Kulit Berjerawat

Mengomentari video tersebut, salah satu pengikutnya memuji Mair. "Astaga! Make-up memiliki kekuatan magis."

Kendati demikian, ada juga yang mengkritiknya dengan mengatakan bahwa kosmetik yang terlalu banyak digunakan Mair justru membuat kulitnya menjadi tidak bisa bernapas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya