Tips Riasan Mata Genit dengan Eyeshadow Pink

Ilustrasi riasan wajah.
Sumber :
  • Kaboompics

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu ada tren alis berwarna-warni, kini muncul tren eyeshadow terbaru dengan warna cerah yang mencuri perhatian.

Pop Make Up, Inspirasi Riasan Natal dan Tahun Baru yang Awet Seharian

Seperti dilansir dari Huffington Post, Sabtu, 24 Maret 2018 tren tersebut bernama pink eye. Pink eye merupakan salah satu tren terbaru di dunia kecantikan, yang pertama kali muncul pada ajang fashion show Valentino Spring Summer 2018.

Ciri khas dari pink eye ini pada warna eyeshadow yang digunakan seluruhnya berwarna merah muda. Bintang-bintang internasional seperti Emma Stone dan Kerry Washington juga pernah terlihat dengan pink eye ini di karpet merah.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Jika Anda ingin mencoba merias mata dengan eyeshadow berwarna pink, berikut adalah tips yang akan membantu Anda.

Ilustrasi eyeshadow.

Makeup Kelewat Tebal Justru Tutupi Kecantikan Alami

- Jika ingin menggunakannya ketika bepergian tanpa terlihat berlebihan, Anda dapat mencontoh dari Emma Stone, yang menggunakan pink eye dengan halus yang dibuat oleh penata rias Rachel Goodwin pada saat menghadiri Academi Awards tahun ke-90 pada 4 Maret 2018. Pink eye terlihat indah ketika dipadukan dengan blazer merah anggur dari Louis Vuitton.

- Pada fashion show Valentino Spring Summer 2018 Couture, terlihat model di catwalk menggunakan tren pink eye ini. Sang model menggunakan pink eye dengan gaya cat eye, dengan berwarna terang karya penata rias Pat McGrath. Beberapa model juga memadukan tren pink eye pada bagian kelopak mata dan alis.

- Pada saat Golden Globes 7 Januari 2018, Emily Ratajkowski tampil dengan eyeshadow pink yang berani karya Hung Vanngo. Agar tampilan akhir tidak berlebihan, ia menggunakan busana yang sederhana seperti gaun, dan rambut diatur seminimalis mungkin sehingga make up terlihat menonjol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya