Pop Make Up, Inspirasi Riasan Natal dan Tahun Baru yang Awet Seharian

Ilustrasi Pengguna Make Up
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bulan Desember selalu identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Di momen ini, tentunya banyak gelaran acara yang ingin dihadiri dan membutuhkan penampilan yang menarik, khususnya pada kaum hawa.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Bagi para wanita, pakaian dan make up yang tepat adalah dua kebutuhan penting untuk menjalani momen tersebut. Biasanya, untuk pakaian, sudah ada dress code tersendiri sehingga tak sulit untuk memilihnya.

Berbeda halnya dengan urusan make up. Tampaknya, urusan make up cenderung membuat para wanita kebigungan di perayaan tersebut. Riasan yang cerah dan awet dikenakan semalaman selama momen tersebut menjadi harapan para wanita.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Nah, untuk inspirasi make up Natal dan Tahun Baru, dituturkan oleh Brand Director Y.O.U., Dickson Leo, adalah pop make up. Riasan ini cenderung mengandalkan warna-warna cerah khas Natal dan Tahun Baru serta awet dikenakan semalaman.

"Pop make up paling pas untuk Natal dan Tahun Baru. Pilihan warna-warna semi cerah seperti pink dan merah bata," kata Leo beberapa waktu lalu.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Leo menambahkan, untuk riasan mata pop make up, biasanya dibentuk gradasi oleh eyeshadow. Selain itu, pemakaian lip cream di kelopak mata juga bisa dicoba untuk membentuk warna yang lebih alami.

"Warnanya dibentuk gradasi dari lip cream dan eyeshadow. Campur warna kemerahan dan pink lalu dibubuhkan di bagian atas kelopak mata. Di bagian bawah kelopak yang dekat garis mata, pakai warna ungu," jelasnya.

Sementara itu, untuk lipstik, pilihan warna bold sudah paling pas menemani keseharian perayaan Natal dan Tahun Baru. Warna merah menjadi andalan untuk tampil cantik tanpa waktu lama 

"Lipcream bold dengan pilihan warna merah atau fuschia," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya