Cantiknya Rihanna di Panggung Grammy 2018

Rihanna
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA – Banyak selebriti Hollywood tampil cantik dalam ajang Grammy Awards ke-60 yang digelar Minggu malam, 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York. Tak cuma busana, make-up yang dipulaskan selebriti yang hadir pun membuat penampilan mereka kian menawan.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Penyanyi dan desainer berbakat Rihanna pun tampak cantik dalam ajang tersebut. Dia memulaskan wajahnya dengan kosmetik Fenty.

Dikutip dari Pop Sugar, Senin, 29 Januari 2018, saat pelantun Loyaty ini naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Rap/ Sung Collaboration bersama Kendrick Lamar, riasannya sangat memesona. Meskipun dia tidak berjalan di karpet merah, namun make-up glamornya layak mendapat pujian.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Dia merias wajahnya dengan lipstik warna berani, red berry. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga memulaskan blush on dengan rona senada dan gaun merah yang dikenakan.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Dia makin memukau dengan membiarkan rambut ikal tebalnya membingkai wajah cantiknya. Gayanya begitu elegan dalam balutan trenchcoat kulit warna marun dengan pundak yang terbuka.

Busana yang terinspirasi Matrix tersebut berasal dari koleksi Alexandre Vauthier Haute Couture. Dia memadukannya dengan boots selutut dan sarung tangan dengan warna dan label yang sama. Penampilannya makin cantik dengan anting-anting merah marun dan kalung permata.

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021