Putri Dodi, Korban Selamat Pembunuhan Pulomas Masih Syok

Dodi dan dua anaknya yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Zanette Kalila Azaria (13), putri Dodi Triono, korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, masih dirawat di RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur. Kerabat korban, Arinza mengatakan bahwa kondisi fisik Zanette telah pulih dan tidak ada masalah, namun Zanette masih syok dan membutuhkan perawatan.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

"Sekarang hanya pemulihan psikisnya saja. Kalau masalah luka-luka sudah tidak masalah. Pemulihan psikis kan butuh waktu," kata Arinza, yang juga kakak ipar Dodi di RS Kartika, Pulomas, Jakarta, Rabu, 28 Desember 2016.

Menurutnya, Zanette masih akan dirawat beberapa hari. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dari Zanette.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

Hal serupa juga terjadi dengan korban selamat lainnya. Mereka rata-rata masih syok atas kejadian itu. Pihak keluarga Dodi juga telah berkomunikasi dengan keluarga korban lainnya.

Seperti diketahui, lima korban luka yang masih dalam perawatan rumah sakit adalah Zanette Kalila Azaria, Emi, Santi, Fitriani, serta Windy.

Jenderal Rudy, Pembongkar Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas

Sebelumnya Zanette sempat keluar dari Rumah Sakit dan menghadiri pemakaman keluarganya di Tanah Kusir. Dalam kasus ini, enam korban tewas adalah pemilik rumah Dodi Triono, serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla. Selain itu, Amelia Callista, yang merupakan teman putri Dodi, dan dua sopir Yanto dan Tasrok (40).

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Kasus kematian ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Depok menyita perhatian banyak kalangan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023