Beli Sendiri Keperluan Kecil, Kendall Jenner Kejutkan Publik

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Siapa bilang model terkenal dan juga menyandang predikat sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian selalu hidup serba mewah. Kendall Jenner misalnya, kakak dari Kylie ini tertangkap kamera tengah membeli barang sepele yang bisa dibeli orang lain pada umumnya.

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Dilansir dari Mirror, salah satu foto yang mendadak ramai dibicarakan adalah saat model Victoria's Secret tersebut tengah berbelanja di supermarket. Kendall membeli barang keperluan sehari-hari yang sama sekali tidak mewah.

Datang dengan penampilan sederhana, hanya celana jeans, jumper turtle neck warna cokelat, kacamata, dan boots warna hitam, Kendall membeli tisu gulung, sereal, dan keripik pisang. Padahal, barang-barang tersebut bisa dibeli dengan bantuan orang lain.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Sebelumnya, status model Kendall sempat disindir oleh model senior asal Amerika, Janice Dickinson. Model legendaris ini menyebut Kendall tak pantas dijadikan idola dan dia bukanlah seorang supermodel.

"Aku tidak merasa dia seorang supermodel. Tidak... kamu pikir dia seorang supermodel? Itu bukan supermodel, dia tidak bisa mengalahkanku. Tidak bisa," ujar model yang lebih dari 30 tahun telah menjadi sampul majalah Vogue tersebut.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

(mus)

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023