Lagi-lagi, Kecantikan Artis Korea Tzuyu Jadi Viral

Tzuyu Twice
Sumber :
  • instagram.com/tzuyu.tw/

VIVA.co.id – Korea Selatan memang dikenal dengan kecantikan wajah dan kulit orang-orangnya, apalagi di kalangan para selebriti. Begitu banyak artis Korea yang dipuja karena kecantikannya, termasuk personel girlband TWICE, Tzuyu yang baru saja masuk dalam daftar TC Candler sebagai salah satu wanita dengan wajah tercantik di dunia.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Nama Tzuyu termasuk nama baru di generasi K-Pop remaja masa kini. Debut di akhir 2015, Tzuyu membius banyak orang karena paras ayunya yang terlihat begitu alami.

Dilansir Koreaboo, Tzuyu pernah jadi viral di jagat media sosial lantaran file gif saat ia memanah menyebar luas. Waktu itu, si cantik yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA tersebut sedang mengikuti festival olahraga para artis dan ia bertanggung jawab di cabang memanah.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Menariknya, netizen salah fokus ketika anak panah Tzuyu melesat di antara rambut panjangnya yang indah. Meski meleset, namun netizen di berbagai dunia menyebut momen tersebut adalah momen teranggun yang dramatis. Media seperti 9Gag, Buzzfeed, dan lainnya ikut memuji kecantikan Tzuyu.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Kali ini, ia kembali jadi viral setelah foto-fotonya diunggah seorang netizen asal Jepang. Foto yang memperlihatkan gaya rambut kepang di satu sisi dan gaya manis Tzuyu lainnya itu langsung dibagikan lebih dari 15 ribu kali dan mendapat likes lebih dari 60 ribu hanya dalam tiga hari.

Para penggemar Tzuyu pun memenuhi lini masa Twitter dengan foto-foto lain yang menunjukkan kecantikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya