Istri George Clooney Hamil Anak Kembar?

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin. Pasangan berbeda profesi ini dikabarkan akan segera dikaruniai anak. Kabarnya, Amal sedang berbadan dua atau hamil. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini disebut-sebut sedang hamil anak kembar.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Pasangan ini dikatakan sedang mempersiapkan kehadiran anak kembar yang diperkirakan akan lahir Maret mendatang. 

"Amal dan George memang belum memberikan konfirmasi, tetapi kami tahu mereka adalah orangtua yang luar biasa," kta salah seorang teman dari keluarga pasangan ini seperti dilansir dari Hollywoodlife

Risiko Serius pada Ibu yang Hamil Anak Kembar, dari Preeklamsia hingga Kematian Pada Janin

Pasangan ini memang kerap dikabarkan cerai, tetapi mereka selalu tampil mesra di depan umum. George setia mendampingi Amal di sejumlah acara, begitu juga dengan sang istri yang mendukung karier suaminya tersebut. September lalu, pasangan ini merayakan dua tahun pernikahan mereka. 

Untuk isu hamil bayi kembar ini, belum ada komentar apapun baik dari perwakilan Amal maupun George.

Keajaiban! Wanita Umur 70 Tahun Melahirkan Anak Kembar

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Amal dikabarkan hamil. Beberapa waktu lalu, Amal sempat dikabarkan sudah mengandung anak George. Namun, bintang Money Monster itu membantah kabar kehamilan istrinya.

Mpok Alpa

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Mpok Alpa mengakui bahwa dia merasa stres saat mengetahui bahwa dia sudah hamil selama 3 bulan. Mpk Alpa menampik bahwa ia tidak bersyukur.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024