Kecemasan Artis Cantik Korea Goo Hye Sun

Goo Hye Sun
Sumber :
  • YouTube/SBSNOW

VIVA.co.id – Terkenal memiliki segudang bakat, artis cantik pemeran Geum Jan Di dalam drama terkenal Boys Over Flower membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dikenal sering mencoba hal-hal yang baru, rupanya diakuinya sebagai sesuatu yang menakutkan.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Saat aku bermimpi tentang sesuatu aku ingin lakukan, tiba-tiba aku merasa takut dan gelisah tidak bisa melakukannya," ujar Goo Hye Sun seperti dilansir Kpopherald.

Padahal, artis 32 tahun ini terkenal senang mencoba hal-hal baru, mulai dari kariernya sebagai aktris, sutradara film, penulis novel, dan juga pelukis. Namun respons yang didapat juga menjadi semakin beragam, tak jarang kritikan selalu menghujaninya.

Ungkapan Bahagia Goo Hye Sun Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

"Saat aku muda, masyarakat selalu memerhatikan apa yang aku lakukan, jadi aku berpikir aku bisa mewujudkannya. Tapi tidak semua yang aku coba berhasil."

Saat Goo mengulang kegagalan, dia merasa tidak ada lagi harapan dan impian. Tapi sekarang dia berpikir bahwa itu hanya sebuah proses, bagian dari kehidupan dan mencoba merelakannya.

Goo Hye Sun Didepak Agensi Gara-gara Skandal Cerai dengan Ahn Jae Hyun

"Dibanding harus memaksa berpikir positif pada diri sendiri, aku memutuskan melepaskannya. Saat aku bergantung pada hasil, aku tidak pernah bahagia. Tapi sekarang, aku berpikir (pekerjaan) hanya bagian dari hidup."

Melalui pameran seni yang tengah digelarnya, Dark Yellow, semua kegelisahan dan ketakutannya bekerja di dunia hiburan tertuang di sini. Karya-karya Goo dipamerkan di Seoul Arts Center di Seocho-gu.

Kini, bagi wanita yang juga istri dari model dan aktor tampan Ahn Jae Hyun, karier bukan lagi menjadi prioritas hidupnya. Dia hanya mengatakan impiannya saat ini adalah menemukan kedamaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya