Tak Hadiri Lamaran Tarra Budiman, Raffi Ahmad Minta Maaf

Tarra Budiman, Chand Kelvin , Opie Kumis di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tarra Budiman melamar kekasihnya yang merupakan saudara sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Bertempat di Bandung di kediaman Gya, lamaran digelar dengan sederhana dan dihadiri keluarga besar keduanya.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

Namun sayangnya, proses lamaran Tarra tak dihadiri sahabatnya sendiri, Raffi Ahmad. Namun, bintang flm Taman Lawang itu bisa mengerti dengan keadaan super sibuk suami Nagita Slavina itu.

"Raffi dari awal bilang dia mohon maaf enggak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan," ujar Tarra saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 7 Januari 2016.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Tak hanya Raffi, istri Rafi, Nagita Slavina pun tak hadir. Tarra mengatakan, para sahabatnya itu nanti hadir pas hari pernikahannya.

"Gigi dan Nanas (panggilan Syahnas adik Raffi Ahmad) juga. Nisya lagi liburan keluarga, sudah direncanakan jauh-jauh hari," ujar pemeran Pak Budi di sitkom "Kelas Internasional" itu.

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan

Meski demikian usai lamaran, Tarra mendapat ucapan banyak ucapan selamat dari sahabatnya dari kalangan artis.

(mus)

Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021