Akhir Drama Rumah Tangga Johnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp dan Amber Heard.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah hampir delapan bulan saling berseteru, akhirnya hakim Pengadilan Los Angeles mengetuk palu untuk kasus perceraian Johnny Depp dan Amber Heard. Mereka telah resmi bercerai. 

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Hampir sepanjang 2016, media hiburan setempat dihiasi perseteruan antara Depp dan artis berambut pirang tersebut. Perpisahan Depp dan Amber bagaikan sebuah drama, banyak kejutan dan saling serang satu sama lain.

Amber menuding Depp melakukan kekerasan terhadapnya. Ia juga mengklaim bahwa Depp telah melakukan pelecehan terhadap dirinya secara verbal dan fisik. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Bahkan, jelang perceraian mereka diputus, keduanya masih terlibat perang urat syaraf. Depp meminta Amber membayar biaya hukum perceraian mereka sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Upaya Amber untuk menegosiasikan penyelesaian itu juga ditolak hakim. Majelis Hakim memutuskan pasangan ini membayar masing-masing biaya hukumnya.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

"Saya melihat ini sebagai sebuah pertengkaran yang tidak selesai-selesai,” kata hakim seperti dilansir dari The Huffington Post

Sesuai perjanjian pasangan ini, Depp diharuskan membayar uang perceraian kepada Amber sebesar US$7 juta atau setara Rp93 miliar. Amber telah berjanji untuk menyumbangkannya uang tersebut untuk amal. 

"Ini adalah hari besar. Semua yang Amber inginkan adalah bercerai, dan sekarang dia telah melakukannya, " kata Pierce O'Donnell, kuasa hukum Amber.

Amber mengajukan gugatan cerai terhadap aktor flamboyan itu pada Mei lalu. Dalam gugatannya Amber mengungkapkan perbedaan yang tak bisa disatukan sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dengan aktor dua anak tersebut. 

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan dan akhirnya menikah. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya