Artis Cantik Korea Ini Gemar Berperilaku Aneh

Sulli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Sulli kembali menjadi perbincangan media dan netizen. Apalagi kalau bukan masalah perilaku liar Sulli yang belakangan ini menjadi sorotan. Ia sedang gemar mengumbar foto-foto provokatif dan aneh dalam media sosialnya.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baru-baru ini, Sulli memposting foto yang sugestif dan provokatif. Foto ini langsung memicu kontroversi. Ia memajang foto yang dianggap tak pantas untuk disebarluaskan.

Seperti dilansir dari AsiaOne, netizen cukup terkejut dengan perubahan yang dialami artis ini. Dulu, Sulli dikenal sebagai pribadi yang sopan, manis, dan menyenangkan.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Namun, semuanya berubah setelah artis ini tak lagi menjadi personel girlband f(x). Ia mengekspresikan diri lebih bebas di akun Instagram miliknya. Dan terkadang menjadi kebablasan. 

Kondisi ini membuat penggemar dan netizen prihatin dengan Sulli. Sebagian orang mengklaim bahwa mental Sulli tidak stabil.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Ia mengalami masalah kejiwaan. "Ia bukan lagi Sulli yang dulu," kata salah satu netizen. "Mungkin dia mengalami tekanan yang menyebabkan mentalnya tidak stabil," kata yang lain. 

Sementara itu, penggemar setia Sulli membela bintang idolanya. Mereka menyatakan bahwa Sulli baik-baik saja, dan tak ada yang salah dengan foto-foto yang diposting Sulli ke dunia maya. 

"Itu kan haknya untuk mengekspresikan diri dengan cara yang dia pilih," kata yang lainnya. "Dia bebas melakukan apa yang dia mau, selama tidak merugikan orang lain," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya