Setelah Manado, Acara TV Top Korea Bakal Syuting di Sumatra

Law of the Jungle di Manado
Sumber :
  • PD Note Law of the Jungle

VIVA.co.id – Program TV Korea Selatan, Law of the Jungle, dikabarkan akan kembali mengunjungi Indonesia. Acara ini sebelumnya pernah melakukan syuting di Manado, Sulawesi Utara, untuk episode The Rising Star of 2017.

Artis-artis Korea Syuting di Indonesia Lagi?

Episode Manado tersebut sudah tayang di Korea sejak 6 Januari lalu. Selepas Manado, kabarnya, Sumatra akan jadi destinasi selanjutnya. Belum diketahui pasti lokasi tepatnya yang akan didatangi tim Law of the Jungle ini. Namun, dilansir Allkpop, seorang personel girlband telah dikonfirmasi untuk mengisi episode tersebut.

Kim Se Jung dari IOI/Gugudan jadi selebriti pertama yang mengonfirmasi keikutsertaannya, tentu setelah pentolan acara ini, Kim Byung Man.

Artis Korea Kotor-kotoran di Sumatera, Netizen Salah Fokus

"Memang benar dia (Kim Se Jung) akan melakukan Law of the Jungle. Dia akan pergi untuk episode di Indonesia," kata perwakilan labelnya, Jellyfish Entertainment.

Dari laporan Allkpop tersebut hanya disebutkan para tim akan pergi ke pulau Sumatra. Episode Sumatra diperkirakan akan tayang setelah episode Manado.

Dari Padang, Artis Korea Law of the Jungle Syuting di Medan

Law of the Jungle merupakan program TV yang berbentuk dokumenter alam dan juga drama. Para selebriti Korea akan melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru dan menikmati pengalaman hidup bersama orang lokal dan juga alam setempat.

Namjoo Apink

Namjoo Apink Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting Law of the Jungle

Namjoo kesakitan hebat pada lehernya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2018