Histeria Fans Sumatera Barat Teriaki Aktor Drama Goblin

Artis Korea keliling Sumatera
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Setelah menghebohkan Manado beberapa waktu lalu, kru dan pengisi program TV Korea Selatan, Law of the Jungle, saat ini sedang berada di Sumatera Barat. Kehadiran mereka sejak akhir pekan kemarin disambut meriah oleh para penggemar setempat.

Gelar Sarjana Bintang Idola Korea Dicabut

Setelah menyelesaikan syuting di Pulau Sikuai, siang tadi, 31 Januari 2017, tim dan para artis acara ini akhirnya kembali ke hotel. Kembalinya mereka diiringi riuh rendah histeria para penggemar.

Dari gambar dan video yang beredar di Instagram, para penggemar memadati lokasi kedatangan mereka, tepatnya di depan Satuan Keamanan Laut Lantamal II (Satkamla), Padang. Mereka berebut mengarahkan kamera ponsel pada para selebriti Korea tersebut.

Sungjae BTOB Bintangi Drama Korea Adaptasi Komik, Jadi Kucing

Fokus utama tentu saja Yook Sungjae, personel BTOB sekaligus aktor drama Goblin yang populer. Terdengar teriakan para penggemar yang menyerukan namanya. Meski kesulitan melewati kerumunan, Sungjae masih ramah mengumbar senyuman.

Dari obrolan para fans media sosial, tim Law of the Jungle akan melanjutkan syuting di daerah Sawahlunto. Acara ini akan memperlihatkan bagaimana para selebriti bertahan hidup bersama alam dan penduduk lokal.

Namjoo Apink Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting Law of the Jungle

Untuk episode Sumatera, Law of the Jungle dibagi menjadi dua tim. Tim pertama adalah Sungjae, Peniel, Kwak Si Yang, Sejeong, dan Jo Se Ho yang dipimpin oleh Kim Byung Man dan mantan atlet basket, Lee Byung Gyu.

Tim ini akan digantikan tim kedua pada awal Februari nanti. Mereka dari tim kedua adalah Shin Won Ho, Cross Gene, aktris Jo Bo Ah, komedian Ji Sang Ryul, dan Choi Jong Hoon FT. Island.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya