2.500 Tiket Konser Naura Putri Nola Be3 Ludes Terjual

Nola B3 dan sang anak, Naura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Adyla Rafa Naura Ayu, putri pasangan Baldy dan Nola 'Be3' siap menggelar konser tunggalnya yang kedua. Sebanyak 2.500 tiket yang disediakan untuk konser bertajuk Dongeng Musikal Naura yang ke-2 ludes terjual.

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

"Ternyata di luar ekspektasi kami bahwa penikmat musik anak masih ada. Sold out dua hari, 2.500 tiket. Apresiasi luar biasa, jadi PR baru untuk menyuguhkan lebih baik di kemudian hari," kata Baldy saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Januari 2017.

Sang ibunda, Nola, tak menyangka anaknya akan mendapat sambutan yang luar biasa. Padahal, dalam pandangan Nola, lagu anak saat ini sulit mendapat tempat. Tapi, kondisi itu terbantahkan dengan antusiasme penonton setiap kali Naura mengadakan konser.

Pengakuan Devano Danendra Ngejar Cinta Naura Selama 2 Tahun

"Ternyata anak-anak Indonesia sangat haus dengan hiburan berkualitas. Saya senang sekali kalau Naura nyanyi, enggak pernah nyangka anak-anak ikut nyanyiin lagu dia," katanya.

Konser Naura kali pertama diadakan pada 24-25 Oktober 2015 dan mendapat sambutan yang meriah. Kali ini, konser akan digelar pada 4-5 Februari 2017 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Deretan Fakta Naura, Putri Nola Be3 Idaman Azka Corbuzier

Naura akan menampilkan hal yang berbeda di konser keduanya. Selain lagu dan tata panggung, Naura akan membawakan alat musik untuk kali pertama di konsernya.

"Susunan lagu dari Naura dan saya yang konsepin. Dia ingin main sesuatu yang seru, ingin nambahin alat musik. Dia belajar lah khusus konser kedua ini. Dia ingin dance. Ada dua alat musik yang akan dia mainkan," ujarnya. (art)

Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022