Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Devano Danendra dan Naura Ayu.
Sumber :
  • Instagram @iamdevano

VIVA – Sempat diterpa isu putus hingga selingkuh, Devano Danendra dan Naura Ayu akhirnya buka suara mengenai hubungan mereka. Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Kabar tersebut tentu saja mengagetkan, mengingat sebelumnya hubungan asmara Devano dan Naura dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Dalam video itu, Devano juga didampingi Naura. Dengan santai, keduanya menceritakan akhir dari hubungan spesial mereka.

Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Devano mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura berakhir secara baik-baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan untuk hubungan mereka berdua.

“Halo semuanya. Terima kasih banyak yang sudah support kita berdua dari tiga tahun belakangan ini. Maaf banget emang ternyata kita harus pisah dulu,” kata Devano dikutip VIVA, Jumat, 18 Maret 2022.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

“Masih banyak hal-hal yang mau kita pelajari ke depannya, jadi terima kasih banyak kita ucapin sudah tiga tahun kita bareng-bareng buat semuanya yang sudah support. Doain yang terbaik buat kita berdua dari karier dan personal juga,” kata Devano menambahkan.

Devano Danendra dan Naura Ayu

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Dalam kesempatan yang sama, Naura yang duduk di samping Devano mengungkapkan bahwa meski sudah putus, namun hubungannya dengan Devano masih tetap baik-baik saja.

“Pokoknya putus bukan berarti berhubungan tidak baik,” kata Naura.

“Iya dong, kita harus baik-baik,” kata Devano menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya