Takut Baca Komentar Negatif, Naura Ayu Ogah Cek FYP TikTok Tentang Dirinya

Penyanyi, Naura Ayu
Sumber :
  • Instagram: naura.ayu

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Naura Ayu berbagi cerita terkait perubahan mentalnya seiring dengan bertambahnya usia. Naura yang saat ini sudah berusia 18 tahun merasakan bahwa keadaan perasaannya saat ini berbeda dengan dirinya saat masih kecil. 

Prabowo Aktif Temani Jokowi, Pakar Politik: Menandakan Transisi Pemindahan Berjalan Mulus

Naura yang sejak kecil sudah terjun berkarier di dunia entertainment, mengaku saat ini dirinya takut membaca komentar negatif di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku masih kecil fokusnya nggak kayak sekarang semakin aku besar, kadang-kadang aku sempat yang masuk ke masa-masa takut dengan aku yang sekarang," kata Naura Ayu di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Naura Ayu

Photo :
  • Instagram/naura.ayu

Sampai-sampai, Naura tidak mau melihat konten FYP TikTok yang berkaitan dengan dirinya.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Saat konten itu masuk jadi FYP dan muncul di beranda TikTok miliknya, Naura lebih memilih untuk mengabaikan konten itu karena takut membaca komentar-komentar miring dari netizen. 

"Dan aku suka lihat video aku masuk FYP (dengan nama) Naura Ayu, masuk FYP aku sendiri, aku suka langsung skip karena aku lebih memilih untuk tidak melihat komentar-komentar negatif, karena aku takut pas semakin aku besar," ucap Naura.

Nola dan Naura Ayu.

Photo :
  • Instagram @riafinola

Naura juga pernah berdiskusi dengan kedua orang tuanya terkait dirinya yang semakin sensitif.

Ia juga bertanya kepada orang yang ahli di bidang tersebut. Naura memahami bahwa saat ini dirinya tengah berada di masa transisi dari usia remaja ke dewasa.

"Karena aku juga sempat nanya juga sih ke mama papa, ini tuh aku gimana ya, kenapa aku makin gede, aku makin sensitif, kenapa aku di umur segini jadi kayak lebih gampang goyah dan lain lain," kata Naura.

"Aku juga tanya sama orang-orang yang ngerti tapi emang secara psikologi, secara mungkin masa-masa transisi udah gede juga kali, aku kan baru 18 tahun itu ada impact nya," tambahnya.

"Cuma aku harus bisa mengontrol diri aku, jadi kadang-kadang kalau udah ada hate comment selama aku baik,” jelas Naura.

“Selama aku tidak melakukan hal yang salah dan aku tidak punya masalah dengan siapapun, harusnya aku gak kenapa-kenapa sih karena kalau aku sudah berusaha baik, tapi orang tidak bisa menerima niat baik itu ya berarti masalahnya ada di mereka bukan di aku," kata Naura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya