Yura Yunita Ungkap Penipuan Belanja Online, Barang Tak Sesuai Pesanan

Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita membagikan pengalaman atau momen kurang menyenangkan saat belanja online. Yura membeli sebuah barang, namun saat barang itu tiba, ternyata tidak sesuai dengan deskripsi yang dijelaskan. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Pelantun single Dunia Tipu Tipu membeli sebuah kain secara online. Kain itu awalnya akan dikenakan Yura untuk tampil di atas panggung sebuah acara. Untuk diketahui, Yura memang kerap mengenakan kain dengan berbagai macam motif sebagai ciri khas dalam setiap aksi panggungnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku kena tipu (membuka paket belanja) ini. Ya ampun," kata Yura Yunita sambil menampilkan ekspresi kesal namun di saat bersamaan tertawa kocak, dikutip VIVA, Selasa, 2 September 2023. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Yura membeli sebuah kain merah dengan motif batik. Menurut Yura, di deskripsi dijelaskan bahwa kain tersebut berukuran 150 Cm. Namun ternyata, yang datang di luar dugaan sekaligus membuat Yura tertawa. Saat diterima Yura, kain itu ternyata berukuran 15 Cm, sangat kecil tidak jauh beda dari ukuran sapu tangan.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

"Kan aku tuh mau beli kain ya buat perform berkain gitu. Di deskripsinya jelas-jelas tertulis 150 Cm. Yang datang (tertawa) 15 Cm, terus aku gimana kalau kayak gini," kata Yura tertawa sambil menempelkan kain kecil itu di pinggangnya. 

Yura lagi-lagi tertawa saat melihat kain yang ia terima tersebut. Ia mengaku tidak paham kenapa bisa terjadi. Dari kejadian itu, Yura mengambil pelajaran agar lebih hati-hati dan tidak sembarangan saat berbelanja secara online. 

Yura Yunita

Photo :
  • Instagram

"Aku benar-benar gak paham, ini tipu-tipu apa gimana. Emang kalau mau belanja online harus di tempat yang terpecaya biar gak kejadian lagi kayak gini," kata Yura kemudian tertawa.

"Terus sekarang gimana coba aku mau manggung, kain cuma segini," tambahnya.

Banyak warganet yang ikut tertawa melihat unggahan Yura tersebut. 

"Ya Allah teteh... maaf, tp aku ngakak," ujar netizen.

"hidup lagi capek-capeknya malah lebih capek liat pesenan teh yuraaaaa," kata warganet.

"ngakak yang dateng segede sapu tangan," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya