Lisa BLACKPINK Dikritik Tampil Seksi di Crazy Horse Paris

Lisa BLACKPINK
Sumber :

Paris – Crazy Horse tidak jarang mendapat komentar miring dari publik lantaran pakaian yang mereka kenakan. Hal ini karena Crazy Horse dikenal sebagai lokasi penari telanjang. Meski demikian, dalam sejarahnya banyak bintang dunia yang memilih untuk tampil di sana seperti Beyonce hingga balerina terlatih sering tampil di sana.  

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Kini, Lisa BLACKPINK baru saja menyelesaikan penampilannya di Crazy Horse Paris. Pertunjukan tersebut mengharuskannya berpartisipasi dalam enam babak, berganti pakaian berbeda setiap kali. Meskipun tidak diperbolehkan pengambilan gambar selama pertunjukan, penggemar yang hadir membocorkan detail tentang apa yang dia kenakan.

1. Pakaian prajurit

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Photo :
  • Koreaboo.com

ELLE Singapore Magazine memposting cuplikan trailer yang diputar di pintu masuk venue. Menurut penggemar, Lisa mengenakan versi modifikasi dari pakaian aslinya berikut ini. Pakaian aslinya mengharuskan dada para penari ditampilkan dalam keadaan topless. Lisa mengenakan versi modifikasi dengan bra seperti pada foto berikut.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

2. Bikini Hitam

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Photo :
  • Koreaboo.com

Pakaian asli untuk set ini terdiri dari bawahan bikini hitam dan atasan bertali. Seperti halnya pakaian tradisional kabaret, para penarinya telanjang dada. Lisa mengenakan pakaian versi modifikasi, memilih atasan halter dan nubra di bawahnya. Lisa berada di tengah dengan wig merah muda muda bersama para penari.

3. Rok manik-manik dan atasan serasi

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Photo :
  • Koreaboo.com

Untuk menampilkan “But I’m A Good Girl,” artis aslinya memerlukan rok manik-manik dan tanpa atasan. Berikut gambar penari dengan pakaian aslinya. Sementara Lisa BLACKPINK mengenakan pakaian seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah ini.

4. Wanita kantoran

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Photo :
  • Koreaboo.com

Lisa berperan sebagai CEO keren untuk “Crisis? What Crisis?” Menurut penggemar, dia mengenakan kemeja putih, rok a-line, dan kacamata sebelum mengenakan bra dan celana dalam hitam. Ini akan terlihat serupa dengan penampilan sebelumnya.

Lisa mengenakan kembali pakaian kedua satu kali untuk babak kelima, sebelum menutupnya dengan penutup. Menurut beberapa BLINK, ada juga outfit lain yang berjaket pendek. Seorang penggemar mengilustrasikan gambar berikut untuk memberikan pandangan imajinatif kepada penggemar lain tentang pakaian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya