Dewi Gita Nyanyi Lagu Ciptaan Armand Maulana Buat Selingkuhan: Gila Ya!

Dewi Gita dan Armand Maulana.
Sumber :
  • Instagram @dewigita01

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan selebriti Dewi Gita dan Armand Maulana dikenal selalu adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring. Namun perjalanan 30 tahun membina rumah tangga tentu tidak lepas dari pahit dan manisnya kehidupan.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Baru-baru ini, Dewi Gita mengungkapkan bahwa sang suami juga pernah berselingkuh. Dewi Gita saat itu sangat terkejut sekaligus merasa ditipu oleh suaminya sendiri karena ia membawakan lagu ciptaan Armand Maulana yang sebenarnya ditujukan kepada wanita simpanannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (isi album) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," ungkap Dewi Gita, mengutip YouTube Ngobrol Asix, Rabu 3 Oktober 2023.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salah satu kalimat yang sangat mengena di hati Dewi Gita adalah tentang pasangan yang harus menjaga jarak karena sudah memiliki hubungan yang sah. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dewi Gita pun baru menyadari makna dari lagu-lagu ciptaan suaminya setelah menemukan perselingkuhan itu. 

"Di situ tuh ada 'Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh', buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya. Aku tuh baru ngeh setelah 'Hah? Ini gila ya'," kata Dewi Gita.

Meskipun sempat terpukul mengetahui suaminya telah mendua, Dewi Gita tidak serta merta melimpahkan semu kesalahan pada Armand Maulana. Ia juga merasa harus introspeksi diri dan mencari apa kekurangannya sehingga membuat sang suami berpaling.

"Tapi itu tadi, saya ngga menyalahkan semuanya ke juragan (Armand) ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami," ujarnya.

Dewi Gita juga sempat merasa bersalah karena tidak bisa memberikan sepenuhnya perhatian kepada sang suami karena saat itu ia sedang disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • IG @armandmaulana04

"Jadi aku lupa untuk ngurusin dia. Terus 8 tahun kosong ngga punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak ngga punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," ungkap Dewi.

Menghadapi masalah perselingkuhan itu, Dewi Gita berusaha untuk tetap tegar. Baginya, wanita mengambil peran yang sangat besar dalam menentukan nasib pernikahan. Apabila saat itu ia goyah mungkin saja rumah tangganya bisa berujung pada perceraian. Namun Dewi Gita tetap kuat sambil mencari jalan keluar dari masalahnya dengan seng suami.

Akhirnya masalah perselingkuhan itu pun berhasil dilalui oleh Dewi Gita dan Armand Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya