Penampilan Rowi Pukau Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Anya Geraldine

Armand Maulana, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Anya Geraldine didapuk menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Selama acara, mereka dibuat terpukau oleh para peserta dengan kemampuan yang berbeda. 

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Di awali dari peserta dengan nama Pengamen Sukses. Ia membawakan lagu Bento dari legenda musik Tanah Air, Iwan Fals. Penampilannya memukau Anya Geraldine. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sih asyik ya nontonnya. Nggak tau kenapa aku lihat warna yang beda di kamu. Pokoknya kamu asyik deh," ujar Anya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Membawakan lagu kharismatik dari orang yang kharismatik tuh sangat sulit. Cuma kalau boleh catatan, tadi di tengah banyak tempo yang kecepatan. Tapi selebihnya lo bisa fun, itu nilai lebih," sambung Armand Maulana.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Namun saat peserta bernama Rowi tampil, semua juri sepakat mengatakan performanya malam itu yang paling menonjol dibanding malam sebelumnya. Rowi menirukan adegan pembuka di film La La Land dengan lagu Another Day of Sun. Kejutan di tengah disiapkand engan warna dress yang seketika berubah di atas panggung.

"Ini best performance sih. Gue seneng lo banyak menampilkan variasi di sini. Ini merupakan salah satu perform terbaik kalian sampai saat ini," ujar Vidi Aldiano.

Selain itu, akang KFC Mencari Bucket juga menampilkan peserta lain, yakni Asep yang membawakan lagu Hidup Tanpa Cinta, Dorrien memilih lagu Pilu milik Vina Panduwinata, dan ada Ghatfaan membawakan hits Chrisye berjudul Anak Sekolah

Penampilan Grup Pick-Me Queens menarik perhatian dengan aksinya menari diiringi lagu I am The Best dari 2NE1.

Rowi

Photo :
  • ist

Berdasarkan hasil polling pemirsa, Rowi berhasil menduduki posisi puncak dengan perolehan voting sebesar 17,4%. Disusul oleh Asep dengan 16,2%, Dorrien dengan 15,6%, dan Ghatfaan dengan 14,8%. Mereka dipastikan akan kembali berkompetisi pekan depan.

Dari empat kontestan yang tersisa dan berada di zona tidak aman, Nazla mendapatkan kesempatan untuk kembali berkompetisi di babak 5 besar. 

"Kami melihat Nazla layak dan memiliki kualitas yang baik," ujar juri. Sayangnya, bagi Pengamen Sukses, Pick-Me Queens, dan Afsheena, perjuangan mereka harus berakhir di babak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya