Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Sering Muntah Sampai Sakit Kepala

Jessica Mila
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan tengah berbahagia menanti kelahiran buat hati pertama mereka. Diketahui, saat ini Mila tengah mengandung anak pertama dengan usia kehamilan sudah memasuki 4 bulan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kepada awak media, Jessica Mila mengaku sempat mengalami muntah-muntah dan sakit kepala di awal-awal masa kehamilannya. Namun saat ini, kondisi Jessica Mila sudah mulai kondusif sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sebelum trimester pertama aku masih muntah-muntah banget, jadi mungkin kondisinya nggak bisa sekondusif sekarang," kata Jessica Mila di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin, 2 Oktober 2023.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Muntah-muntah, sakit kepala. Sampai berapa minggu ya, 15 minggu," tambahnya.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Jessica Mila merasa apa yang dialaminya itu adalah hal normal yang dialami oleh sebagian besar ibu hamil, terlebih di bulan-bulan awal kehamilan. Jessica pun menerima hal tersebut. 

"Kayaknya itu suatu yang wajar dialami hampir semua orang yang hamil. Jadi ya diterima aja," katanya.

Menyambut kelahiran anak pertama dan bakal menjadi ibu, Mila sudah melakukan persiapan seperti misalnya banyak membaca buku. Karena ini adalah kehamilan pertamanya, Mila merasa perlu untuk mencari banyak informasi yang benar dengan membaca banyak buku. 

"Apa ya, paling banyak baca buku aja sih, karena ini kan kehamilan pertama. Jadi masih harus banyak cari informasi yang bener," kata Jessica Mila.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sendiri resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya